CSS

Tukar Link (Exchange Link)


Kamis, 26 Juni 2014

BLOG SOBAT:


Link Sobat:

Arsip Tips
Tips SEO + Blog – PC 123Si Komputer 6
Blognya Komang
Game Shop
Pendidikanku



Ketentuan Pertukaran Link:


Ketentuan Pertukaran Link:
1. Silahkan pasang link blog saya yang berada di atas pada blog anda.
2. Jika anda telah memasang link saya pada blog anda, tolong beritahu saya melalui komentar atau bisa juga kontak lewat Facebook, Twitter, atau Gmail.
3. Lalu saya akan cek status link saya, apakah "dofollow" atau "nofollow". Jika didapati bahwa link yang anda pasang bersifat "Dofollow" saya akan dengan senang hati untuk memasang link anda pada blog saya ini. Tapi jika sebalikya, saya tidak akan memasang link anda di blog anda ini.
4. Saya memberikan jangka waktu 1 minggu kepada sobat untuk memasang anda saya, dan jika dalam satu minggu link saya belum sobat pasang di blog anda, maka saya juga tidak akan memasang link sobat pada blog saya.
5. Saya juga akan rajin mengontrol link saya pada blog anda. Jika suatu saat link saya anda hapus, maka saya juga akan menghapus link anda pada blog saya.
6. Jika sobat melanggar ketentuan diatas, mohon maaf, link anda akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

      0 komentar: